Unay Emery Akui Sempat Inginkan Alexis Sanchez

Unay Emery Akui Sempat Inginkan Alexis Sanchez

Ketika masih menjabat sebagai pelatih Paris-Saint Germain, Unay Emery sudah berupaya untuk mmeboyong Sanchez dari Arsenal. Unai Emery sang manajer Arsenal mengatakan apa adanya kepada awak media bahwa ia sempat menginginkan Alexis Sanchez saat masih menjadi pelatih PSG.

Sanchez yang pada waktu itu kontraknya akan habis di Emirates Stadium namun memutuskan untuk hijrah ke Manchester United  dalam paket pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari 2018, hal tersebut tentu memupuskan harapan Emery dan Paris-Saint Germain.

Sekarang ini sang pemain bakal menghadapi klub lamanya itu untuk kali pertama pada leg ke-4 di Piala FA, sabtu 26 Januari 2019 dini hari WIB. Dan saat ditanaya apakah dirinya sudah berupaya memboyong eks pemain Barcelona tersebut, Unay Emery berkata : Ya, Ia merupakan pemain yang sangat bagus dan saat saya masih di Paris-Saint-Germain, kami berpikir bahwa ia tak dapat membantu kami.

“Kami memperbincangkang para pemain, banyak pemain vital dan satu yang mungkin ialah Alexis Sanchez. Tapi hal ini kemudian tak menjadi kenyataan.”

Sanchez Cuma mampu menorehkan sebanyak empat gol dari 12 bulan perdananya dengan Manchester United, belum lagi dirinya terhalang oleh sejumlah persoalan cedera.

Aleis Sanchez adalah salah pemain pemain penting dan menjadi andalan Arsenal. Ia memiliki skill yang mumpuni dan bermain terus konsisten. Ia pun memiliki performa yang sangat bagus sepertinya bisa diandalkan untuk musim-musim mendatang.

Menurut prediksi parlay liga inggris, jika Alexis Sanchez dilepas oleh Arsenal tentu sangat disayangkan dan klub tersebut bakal mengalami sedikit kendala dan mudah ditaklukan oleh lawan-lawannya pada pertandingan-pertandingan dimusim ini dan musim mendatang.

Adanya Sanchez tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Arsenal, sebab ia adalah pemain berbakat yang harus tetap dipertahankan.

Apabila Arsenal mempertahankan Alexis Sanchez menurut prediksi bola parlay klub tersebut bakal dengan mudah untuk menaklukan lawan-lawannya pada berbagai kompetisi di musim ini dan musim mendatang. Selain itu demi untuk menjaga keutuhan dan kekuatan skuat klub tersebut supaya tetap bagus.