BERKACA DARI KEKALAHAN JERMAN, PERANCIS PANTANG ANGGAP REMEH BELANDA

BERKACA DARI KEKALAHAN JERMAN, PERANCIS PANTANG ANGGAP REMEH BELANDA

Perancis akan menghadapi Belanda pada pertandingan terakhirnya di fase grup UEFA nations league. Les blues kini mewaspadai penih dalammenghadapi oranje yang sebeumnya menaklukan Jerman. Sementara itu perancis akan bertandang ke de kuip, Rotterdam pada sabtu, 17 november 2018 dini hari WIB di lanjutkan UEFA nations league. Sang juara dunia tersebut akan berpeluang untuk mengunci posisi –posisi teratas grup 1 league A apabila dapat mengamankan satu poin.

Namun belanda tidak akan melepaskan pertandingan tersebut begitu saja mengingat mereka masih memiliki peluang untuk menjadi juara grup. Mengolaksi tiga poin dari dua laga, tim arahan Ronald koeman tersebut berada empat poin di belakang perancis yang telah bermain sebanyak tiga kali.

Menurut prediksi parlay jitu, Perancis bakal bakal menang atas atas lawan-lawannya pada pertandingan UEFA nations league dan akan keluar menjuarai di liga tersebut. Selain itu perancis juga memiliki banyak pemain bertalenta dan berbakat dengan skill yang mumpuni. Ini merupakan menjadi keuntungan tersendiri bagi negara tersebut.

Menurut prediksi bola hari ini, jika perancis lengah sedikitpun tentu akan membuatnya terkecoh dari tim lawan, sebab pertandingan nanti akan melawan salah satu tim yang tangguh di eropa. Untuk itu diharapkan perancis tak meremehkan perfoma dari lawannya. Sementara itu harus tetap dengan performa permainnya yang apik dan terus konsisten selam pertandingan tersebut.

Belanda butuh kemenangan untuk menjaga kesempatan sampai pertandingan terakhir mereka, dimana akan menghadapi jerman. Perancis tentu akan mengantisipasi pertandingan sulit dimana belanda akan tampil menyerang. Kemenangan 3-0 yang berhasil ditorehkan ketika menjamu jerman juga dipercaya meningkatkan kepercayaan diri belanda.

“Kami harus tetap solid. Hal tersebut merupakan salah satu kualitas kami. Kami membutuhkan para pemain yang dapat membuat ebuah perbedaan. Kami akan mampu menjaga penguasaan dan membuat pertandingan menjadi sulit untuk para lawan kami.

“Mereka bisa sangat berbahaya, namun perancis juga berbahaya. Kami memiliki para pemain berbakat yang dapat membuat segala sesuatunya susah untuk mereka,” ungkapnya.